Dampak Lokalisasi situs porno .xxx



Dampak Lokalisasi situs porno .xxx. Situs porno kembali mendapat angin segar dengan kabar akan dirilisnya domain terbaru dengan embel-embel .xxx dibelakangnya. Kabar ini mulai mendapat perhatian dari pengguna internet terkait domain .xxx yang telah disetujui pembentukannya oleh Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) saat konferensinya digelar hari Jum'at tanggal 25-10-2010 di Brussel, Belgia.

Tujuan pembuatan Top Level Domain .xxx ini adalah untuk menampung situs-situs porno yang bertaburan di domain umum seperti .com maupun .net dan domain lainnya.

ICANN selaku pengelola alamat induk yang sebelumnya sampai 3 kali menolak usulan pembuatan domain .xxx tersebut, namun akhirnya menyetujui usulan tersebut. Hal ini karena pihak ICM Registri selaku pengusul dapat meyakinkan sebagian besar anggota ICANN bahwa pihaknya akan dapat memenuhi persyaratan yang diminta ICANN.

Stuart Lawley, chief executive ICM Registry berencana akan menyisihkan 10 US dolar dari setiap pembayaran alamat internet tersebut untuk meminimalisir dampak domain tersebut, seperti biaya perlindungan anak-anak dari kejahatan dunia maya. Selain itu, ICM Registry akan mengembangkan aplikasi khusus untuk memblokir situs dengan domain .XXX.

Dampak Negatif Lokalisasi situs porno .xxx

Walaupun menurutnya dengan rencana ini akan mempermudah pemblokiran situs porno bagi yang tidak menginginkannya dengan menggunakan filter domain .xxx sebagai penangkalnya. Namun menurut saya, tidak akan semudah itu.

Mengapa, karena banyak situs porno yang sudah populer sebelumnya biasanya tidak akan mudah untuk pindah domain. Disamping memerlukan promosi ulang, biasanya domain .com atau .net memang sangat familiar dimata pengguna internet selama ini. Lalu apakah mereka akan dapat dengan tegas mengultimatum situs porno tersebut untuk beralih domain dengan menelusurinya satu-persatu? belum lagi website gratisan dengan kontent serupa.

Sebagai blogger indonesia yang mendukung internet sehat, aman dan bermamfaat, saya setuju bahwa tujuan bisnis masih merupakan prioritas dari ICM Registri. ICM Registri memperkirakan bisnis domain ini akan memutar uang 30 miliar dollar AS per tahun tau Rp 2,76 trilun per tahun. Rencananya, satu alamat domain akan dijual seharga 60 dollar AS atau lebih dari Rp 500.000 untuk biaya iuran setahun. bandingkan dengan harga domain .com atau .net sekarang yang harganya masih jauh dibawahnya.

Walaupun nantinya, menkominfo akan mengeluarkan aturan yang ketat tentang pemblokiran situs porno .xxx, namun dengan beragam informasi di internet yang mungkin nantinya akan menyajikan topik cara membuka blokir domain .xxx. Hal ini diperparah jika pengusaha warnet tidak mau bekerja sama. Akibatnya jelas, netter akan lebih mudah mengenal dan menjelajahi situs porno hanya dengan melihat domainnya.
Kesimpulan : Lokalisasi situs porno .xxx walau apapun alasannya adalah sesuatu yang sangat berbahaya karena akan merusak moral bangsa
Hmmmm..... fikir Capek juga ya kalau terlalu serius. nangih
Ini Bagian santainya laparjelirgelakguling

Saat menulis artikel ini, rekan kerja saya nyeletuk (apa ya bahasa Jambinya ? )

My Friends : Biarin aja lah. Toh prinsip dasarnya adalah berani berbuat berani bertanggung jawab.

Saya jadi terpikir. Kalau yang rusak cuma dia saja mungkin tidak terlalu besar masalahnya. Namun kalau membawa orang lain itu yang sangat bermasalah. Misalnya, jika terpengaruh situs porno seorang pemuda memperkosa anak orang bagaimana?

Kalau dia masuk penjara itu sih memang bentuk pertanggung jawabannya. Kalau perlu dikasih hukum cambuk biar kapok sekalianBlogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Mamfaat. Namun bagi korbannya ini yang jadi masalah, masa depannya akan hancur.
So, mari Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Mamfaat.
Eh, bagian yang terakhir ini sudah nyantai ndak ya tulisannya? kasih emoticon lagi ah, biar tambah nyantai
gelakgulinggelakgulinggelakguling
hahngantukminumgataiBlogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Mamfaat


The Title of this article is Dampak Lokalisasi situs porno .xxx and talk about Dampak Lokalisasi situs porno .xxx. Url of Dampak Lokalisasi situs porno .xxx is http://referensiregistrasi.blogspot.com/2010/07/dampak-lokalisasi-situs-porno-xxx.html. Give the opinion about Dampak Lokalisasi situs porno .xxx.



Responses

16 Respones to "Dampak Lokalisasi situs porno .xxx"

Tobing Andika said...

wah domain xxx.. membangkitkan gairah gak yah?
Lama gak sungkeman ma mas afdil.btw ni Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat kalimat kontes seo ya mas..? panjang amat keynya ada tanda baca (,)pula ditambah simbol(&) bikin pusing si om gugel aja buat nentuin pemenangnnya.Okelah gua dukung mas afdil di kontes ini.btw judul mas afdil kok mamfaat? bukannya manfaat?.dikoreksi dulu mas biar enak nancapin linknya di blogku.


July 4, 2010 at 7:54 PM
afdil said...

@ Tobing Andika ;
hehehehe... ketauan yang suka ngaksesnya.
Salam kunjungan bang. keywordnya memang panjang dan bikin pusing. Saya ikutan inipun sebagai dukungan aja. Kalau blogger Indonesia masih harus sebisa mungkin mendapat traffik tanpa keyword lendir hahahahaha.

Manfaat ? o.. iya salah. Soalnya belajar bahasa dulu kenalnya mamfaat hehehehehe. ndak apalah.

Thanks kembali atas dukungannya


July 5, 2010 at 10:09 AM
Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills


July 6, 2010 at 8:15 AM
Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills


July 6, 2010 at 8:16 AM
Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills


July 6, 2010 at 8:16 AM
Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja said...

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills


July 6, 2010 at 8:17 AM
Descarca Filme said...

Interested article


July 6, 2010 at 1:37 PM
IMAN said...

kunjungan malam
wah situs xxx ada lagi wow wow sebaiknya di bikin aturan deh... terutama tuk empunya wanet tuk situs xxx di batasin yg akxsesnya


July 6, 2010 at 7:17 PM
dinoe said...

benar mas..dengan adanya lokalisasi situs sex bisa lebih mudah di blokir ....


July 8, 2010 at 8:55 PM
afdil said...

@ IMAN @ dinoe :
menurut saya tetap masih susah.
Walau bagaimanapun, saya pikir pasti akan ada yang membahas cara membongkar situs porno tersebut walaupun sudah di blokir.

Apalagi jika pihak kurangnya kesadaran dari semua pihak serta longgarnya pengawasan.


July 9, 2010 at 9:56 AM
autocars said...

udah mulai dijual apa belum ya domain xxx ini ?

hehe


July 11, 2010 at 8:11 AM
YahyaPramana said...

wah sangat setuju, biar jelas. dan mudah tahunya;
kapan ? berlaku internasional?


July 21, 2010 at 3:58 PM
rental laptop said...

Hmm keren, maju n semangat terus Brow...


November 24, 2010 at 3:32 PM
obat herbal ppok said...

hehehe....!!! :)
kujungan di sore hari gan !


March 12, 2012 at 5:03 PM

Post a Comment

 

Informasi Berita Terbaru 2013

Berita Terbaru Terpopuler 2013

Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News