Tools Mencari Keyword



Tools Mencari Keyword yang saya rilis kali bukan sekedar update postingan berkala dalam rangka memeriahkan kontes Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang membutuhkan optimasi yang sangat singkat dan melelahkan. Sebagai informasi, halaman blog aku ikutkan kontes tersebut sampai sekarang belum terdeteksi sedikitpun di SERP google. Dari pada berkeluh kesah dan nantinya keluar sebagai pecundang, lebih baik memberikan sedikit tips tentang cara mencari keyword dengan tools pencari keyword. Tanpa lansung memperpanjang masalah, mari kita lansung kepada akar masalah dalam perebutan keyword di search engine ini.

Menginvestasikan sedikit waktu bagi untuk Mencari Keyword Terbaik merupakan salah satu kunci keberhasilan aku cuma seorang blogger yang cinta seo dalam berjuang menuju posisi puncak google atau search engine lainnya. Efeknya adalah semakin di depan halaman yang kita posting tampil di search engine, maka semakin besar pula peluang si pencari berita untuk mengunjungi blog kita.



Yang harus kita ingat terlebih dahulu adalah apa basic/latar belakang ilmu pengetahuan kita target lokasi daerah penyebaran informasi, lalu gunakan tools pencari keyword yang beredar di internet. Terus terang saat ini saya masih memamfaatkan tools gratisan dalam mencari keyword yang potensial dan uptodate, yaitu menggunakan Google Insight For Search


Cara Menggunakan keyword tools  Google Insight For Search
Berdasarkan data Google Insight For Search untuk semua subkawasan di Indonesia, Ada 10 jenis keyword teratas yang paling banyak dicari saat ini (8 Januari 2010) yaitu download, indonesia, facebook,video, mp3, lagu, yahoo, friendster, google dan cerita. Dari data inilah baru kita kita memilih salah satu keyword yang akan kita pakai sesuai dengan ilmu yang kita miliki. Misalnya saja saya memilih youtube sebagai salah satu keywordnya untuk pencarian bagi orang Indonesia.

Lalu apakah kita akan bersaing dengan keyword youtube yang notabenenya adalah 1 kata? Tentu saja tidak, karena pastinya akan banyak persaingan di sana. Yang harus kita lakukan kemudian adalah mempersempit ruang pencarian dengan cara mengetikkan keyword youtube pada pencarian istilah penelusuran.

Setelah memasukkan keyword youtube dengan opsi waktu pencarian 30 hari terakhit kemudian mengklik tombol penelusuran, maka ditampilkanlkanlah grafik dan data yang terkait/ relevan. Berikut data 10 kata teratas yang ditampilkan download, youtube download, youtube video, video, youtube downloader, download video youtube, download video, youtube indonesia ditambah lagi dengan penelusuran yang melejit dicari yaitu suster keramas youtube, suster keramas, ****.com youtube (maaf tanda * diberi demi keamanan), air terjun pengantin, metacafe youtube, www youtube, dan video bokep.

Setelah mengetahui keyword yang paling banyak dicari, Selanjutnya adalah mengoptimasi keyword tersebut dengan cara meletakkan mengkombinasikan keyword  tersebut baik di header, sidebar dan meleburkannya di postingan kita agar google tidak menganggap kita sebagai spammer.

Cukup sekian dulu postingan kali ini sebagai testing memperebutkan posisi google dengan kata kunci : Tools Mencari Keyword. Sekaligus untuk meningkatkan wibawa Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Aku akan memantau terus perkembangan halaman blog ini sampai beberapa bulan berikutnya sebagai ekspeimen. Sanggupkan halaman  blog ini memperebutkan posisi puncak dengan Kata Kunci  Tools Mencari Keyword?


The Title of this article is Tools Mencari Keyword and talk about Tools Mencari Keyword. Url of Tools Mencari Keyword is http://referensiregistrasi.blogspot.com/2010/01/tools-mencari-keyword.html. Give the opinion about Tools Mencari Keyword.



Responses

18 Respones to "Tools Mencari Keyword"

Laksamana Embun said...

Thanks info nya kang.. saya baru tahu ada tool yang seperti ini.. Ini blog memang luar biasa, saya harus banyak bljar dari akang buat Teknik SEO. Mohon bimbingannya.


January 8, 2010 at 10:23 PM
sibaho way said...

thanx bos info-nya...


January 9, 2010 at 10:25 AM
Osi said...

Thanks infonya....sangat bermanfaat untuk blogger dalam menentukan judul posting dan isi posting


January 10, 2010 at 8:27 PM
referensi registrasi (admin) said...

@ Laksamana Embun :
InsyaAllah akan saya sering semampu saya.

@ Sibaho way dan Osi :
Sama-sama. Terimakasih juga telah berkunjung


January 12, 2010 at 5:34 PM
angger said...

makasih atas infonya,sangat berguna sob.


February 13, 2010 at 8:54 AM
hacking said...

mksh boz infonya


April 7, 2010 at 5:35 PM
weber performer charcoal grill said...

thanks mas dah mau bagi2 informasi dan tool nya


June 13, 2010 at 12:24 PM
USA Internet Marketing said...

this is great, i appriciate it.... thanks for sharing
link building services


August 19, 2010 at 2:30 PM
Sang Pencerah said...

hm...makasih....saya coba dulu ya


October 2, 2010 at 11:26 PM
rental komputer surabaya said...

hmmmmmmmmmmm,,, jadi bingung nich mikirin kata kuncinya untuk web saya...


February 9, 2011 at 4:16 PM
Nikmaya John said...

Makasih gan tipsnya,,,, membantu bgt...


March 18, 2011 at 5:37 AM
bayu k said...

berarti nanti bisa diketahui keyword ap aja yang terkenal di indonesia ya?
ok deh.. siap dicoba...


April 19, 2011 at 4:17 AM
wahyuprio said...

thnks mas dab infonya, ternyata ada google insights tho, biasanya cm pake adwords ajah...good jobs


September 12, 2011 at 9:38 PM
Obat Kanker Serviks said...

saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang tools mencari keyword.... saya berharap bisa berkunjung lagi


October 16, 2012 at 10:02 AM

Post a Comment

 

Informasi Berita Terbaru 2013

Berita Terbaru Terpopuler 2013

Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News