Tutup blog beritamuslim[dot]com



Kabar ini saya dapatkan dari mas sugeng (http://www.sugeng.web.id/). Dalam salah halaman blognya, beliau menghimbau kita semua untuk melaporkan salah satu blog yang menghina Islam agar ditutup, yaitu beritamuslimdotcom. Penasaran dengan hal tersebut, sayapun mengunjungi blog tersebut.Sekilas jika saya lihat judul artikel diblognya, blog ini membahas sesuatu tentang agama islam, namun ternyata isinya sangat menyesatkan dan sedikitpun tidak berpijak kepada dalil (Alqur'an dan hadist).

Walaupun saya bukan seorang yang ahli ilmu agama Islam, Namun naluri beragamaku berontak untuk melaporkan kesewenang-wenangan ini. Berusaha untuk membuat tandingan blog beritamuslim.wordpress.com ataupun mengajaknya berdiskusi masalah agama Islam yang sebenarnya bukanlah hal yang bijak, karena sang admin blog sepertinya memang sengaja provokasi dengan melontarkan dalih (baca : bukan dalil)

Mari kita sama-sama berjuang bersama, baik itu seorang muslim, kristen, hindu ataupun budha untuk menjaga kerukunan bangsa dan agama di negera Indonesia ini dengan melaporkan web/blog beritamuslim.com kepada yang si empunya wordpress dengan cara membuka halaman http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com lalu mengisikan alamat email anda dan alasan penutupan blog kepada pihak wordpres pada kolom why.

Karena alasan penutupan blog tersebut harus ditulis dengan bahasa inggris, anda bisa memakai bantuan Fitur Translate Google untuk mentranslate bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, ataupun bisa dengan memakai alasan yang saya pakai : beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, the content is obscene and defamation cause religious and racial hatred (blog Beritamuslim ini dinamai dengan cara yang menyesatkan para pembacanya ke dalam pemikiran bahwa pemilik adalah seorang Muslim. Padahal isinya cabul dan menyebabkan pencemaran nama baik agama dan kebencian ras)

Terimakasih telah berjuang bersama menjaga keutuhan bangsa dan agama ini. Bersama kita Tutup blog beritamuslim[dot]wordpress[dot]com. Wassalam


===============================================================
Update :
Maaf atas kesalahan judulnya, seharusnya yang benar adalah Tutup blog beritamuslim[dot]wordpress[dot]com. Semoga semuanya jelas. Amin...


The Title of this article is Tutup blog beritamuslim[dot]com and talk about Tutup blog beritamuslim[dot]com. Url of Tutup blog beritamuslim[dot]com is http://referensiregistrasi.blogspot.com/2010/01/tutup-blog-beritamuslimdotcom.html. Give the opinion about Tutup blog beritamuslim[dot]com.



Responses

6 Respones to "Tutup blog beritamuslim[dot]com"

tutorial digital said...

Ada - ada saja sob oknum yang demikian.okelah.. mari kita sama - sama menutupnya meski saya bukan muslim namun sangat menjunjung tinggi yang namanya krukunan antar umat beragama khususnya di indonesia. aku cinta agamaku tapi lebih cinta kedamaian antar umat beragama.


January 9, 2010 at 6:16 PM
sibaho way said...

saya udah tuh... moga2 cepata diberangus toh blog gak mutu :(


January 9, 2010 at 6:59 PM
Laksamana Embun said...

Langsung ke TKP.. Semoga msalah ini cepat di tuntaskan seblum ada yang terpengaruh..


January 9, 2010 at 7:59 PM
sepwawan said...

Thank, mas infonya langsung ane melaksanakan himbauan di atas untuk menutup blog laknatuloh tersebut, semoga blog tsb cepat ditangani oleh pihak WP.


January 9, 2010 at 11:25 PM
afdil (admin) said...

@ for all :
Terima kasih telah membantu dan kalau bisa sebarkan di blog anda agar lebih cepat musnahnya blog tersebut


January 10, 2010 at 10:26 PM

Post a Comment

 

Informasi Berita Terbaru 2013

Berita Terbaru Terpopuler 2013

Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News