Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo|Kontes SEO 2010



Tahun 2010 merupakan tahun yang penuh kejutan dan tantangan buat penulis. Setelah pulang kampung hampir beberapa pekan dan tidak melakukan blogging karena berebutan ngenet, Penulis kembali menyambangi blog kesayanganku ini. Alangkah bahagianya mendapat info dari teman di kotak komentar yang bilang blog ini mendapat hadiah yang cukup menggiurkan dari search engine google, yaitu mendapat PR 2. Walaupun hanya naik 1 peringkat (sebelumnya PR 1), penulis tetap patut bersyukur atas hasil kerja dan optimasi SEO selama ini.

Disaat kegembiraan tentang kabar PR blog, penulis juga sedikit terpaku dengan adanya kontes SEO di awal tahun 2010 ini, yaitu kontes memperebutkan posisi pertama di google dengan keyword : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Karena merasa diri ini adalah seorang blogger yang sangat mencintai SEO (walaupun sampai detik ini belum begitu paham dengan SEO). Penulis mencoba mencari tahu siapa gerangan si pembuat atau minimal si penyebar desas-desus kontes tersebut. Setelah diselidiki, akhirnya penulis menemukan sumber yang cukup valid yaitu dari anekatips.info. Dari blog tersebut, penulis mendapatkan gambaran yang jelas bahwa kontes SEO kali ini merupakan kontes SEO tercepat dibandingkan dengan kontes SEO sebelum-sebelumnya yang pernah ada, yaitu 10 hari.


Berikut Informasi Lengkap Kontes SEO Aku Cuma Seorang Blogger yang cinta SEO yang penulis sadur dari aneka tips.info

Keyword yang dilombakan : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo
Waktu Perlombaan : 16 Januari sampai 16 Januari 2010 jam 00.00 wib

Syarat Lomba :
- Yang dilombakan adalah postingan, bukan halaman depan
- Diperbolehkan menggunakan berbagai teknik optimasi SEO baik yang white sampai black hat SEO
- Memasang link sponsor dibawah postingan, caranya dengan memasang kode di bawah ini :


Sehingga hasilnya akan seperti ini
Supported by Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands


Hadiah :
Pemenang Pertama : $50 + Work on Seo (menjadi bagian team anekatips.info)
Pemenang Kedua : $15
Pemenang Ketiga : $10

Info lebih lengkap, silahkan menyambangi anekatips.info


The Title of this article is Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo|Kontes SEO 2010 and talk about Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo|Kontes SEO 2010. Url of Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo|Kontes SEO 2010 is https://referensiregistrasi.blogspot.com/2010/01/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta.html. Give the opinion about Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo|Kontes SEO 2010.



Responses

6 Respones to "Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo|Kontes SEO 2010"

tutorial digital said...

mantap sob postingannya.. ntr gua dukung deh lewat postingan dari blogku..


January 6, 2010 at 1:31 AM
Unknown said...

Wah, sudah lama juga Aku tidak bermain SEO lagi, mungkin itu ya yang menyebabkan Page Rank Aku dari 3 jadi hilang sama sekali :p.

Salam Kenal Mas,
Kharis.


January 6, 2010 at 9:40 AM
masterGOmaster said...

selamat atas kenaikan pangkatnya ya biarpun PRnya gak naik langsung 10, hik hik hik


January 6, 2010 at 11:48 AM
Astaga.com lifestyle on the net said...

Wah, kontes seo begitu menjamur nih... sampe bingung saya lihat nya, mantaabb.. terus semangat untuk belajar seo.. btw,maaf link belum sempat saya pasang bos, maklum koneksi internet saya payah.. segera saya pasang kalau link saya juga udah ada.. hehe


January 6, 2010 at 8:34 PM
tutorial digital said...

koneksi internet payah tapi kok rajin lempar link ya ??? he he he bingung gua ma yang diatas.. manknya bisa lempar link kalo internet gi payah ??. bilang ja sibuk lempar melempar link gitu ja kok repot ngakuinnya..


January 13, 2010 at 3:16 AM
Nikmaya John said...

Salam kenal aza nih, dari blogger Jepara


March 18, 2011 at 7:50 AM

Post a Comment

 

Informasi Berita Terbaru 2013

Berita Terbaru Terpopuler 2013

Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News