Cara Tepat Mentaktisi Postingan



Jika sebelumnya kita telah mempelajari kaidah dalam memposting artikel, kali ini kita akan membahas cara membuat banyak postingan dalam waktu lebih singkat.

Menurut ahli SEO, sebaiknya kita posting sebanyak 1 artikel per hari. Mengapa, karena tante google atau search engine yang lain biasanya akan menganggap kita menulis 1 artikel dalam satu hari jika walaupun kita membuatnya lebih dari satu. hal ini karena keterbatasannya dalam meng-crawler setiap artikel yang kita buat setiap harinya dan orang lain tentunya. Tuh, kan rugi kalau hasil jerih payah kita tidak dihargai apa-apa. Jadi turutin aja lah kemauan pihak search engine. Yaitu, 1 artikel sehari.
Wah ini nih masalahnya, kita kan dak selalu terhubung dengan internet atau belum ada biaya lebih untuk rajin ke warnet maklum anak kost. Tenang... Dimana ada kemuan di situ ada jalan.... Tul gak?
Sekarang, anggap aja kita lagi malas memposting artikel hasil karya sendiri. Dengan menerjemahkan konten berbahasa asing, kita bisa membuat 5-10 postingan ke dalam blog dalam waktu satu jam. Yang anda lakukan adalah membuat 5-10 posting itu dengan tanggal berbeda. Caranya hanyalah dengan meng-Klik Opsi Entri/Pilihan Posting yang ada di bagian bawah dari artikel yang anda buat lalu mengubah tanggal yang ada di sana sesuai dengan keinginan anda. masukkan tanggal dan jam yang ingin anda ubah. lalu Klik Terbitkan Entri/Mempublikasikan Posting. Gampangkan?



Eh... Kalau cara memposting artikelnya gimana coba??? Wah... Kegatelan nih kalau belum tau. Untung deh saya lagi baik hati jadi saya tunjukkan jalannya aja ya, silakan mencari di search engine google atau yahoo dengan kata kunci "cara memposting artikel blogger". Masalahnya artikel ini sudah banyak yang nulis duluan, untungnya lagi saya lagi males berebutan tentang masalah yang sama. Nanti tambah rame


The Title of this article is Cara Tepat Mentaktisi Postingan and talk about Cara Tepat Mentaktisi Postingan. Url of Cara Tepat Mentaktisi Postingan is http://referensiregistrasi.blogspot.com/2009/08/cara-tepat-mentaktisi-postingan.html. Give the opinion about Cara Tepat Mentaktisi Postingan.



Responses

2 Respones to "Cara Tepat Mentaktisi Postingan"

irvan said...

wah baru tau tu begitu ternyata si gugel
o iya kalo menegenai gambar yang ada di artikel tentang page rank saya itu pake mypagerank.net coba aja buka dulu terus pasang widget seomonitor diblog


October 16, 2009 at 1:38 PM
bangdel said...

Terimakasih telah berbagi... Saya sudah coba cara ini dan terbukti manjur.. Mantap..


October 21, 2009 at 3:30 PM

Post a Comment

 

Informasi Berita Terbaru 2013

Berita Terbaru Terpopuler 2013

Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News