Ketinggalan Tag



Dahulu makan ubi sekarang makan nasi
Dahulu zamannya Award sekarang zamannya Tag sengihnampakgigikenyitpeace

Pantun atau apa tuh. Memang pendahuluan yang kurang aktraktif dan professional ya? Asal ngomong dan sok pakai pembukaan. Tapi tak apalah asal ada pembukaannya. Yang jelas sekarang ini penulis akan menepati janji untuk menyelesaikan tugas berupa tag yang telah di beri mas andi tanggal 2 Februari 2010 yang lalu. Kalau dihitung-hitung sampai detik ini, total sudah 8 hari Pekerjaan Rumah (PR) ini tertelantarkan. Maaf ya mas Andi, bukannya saya adalah orang yang selalu terlambat menepati janji, namun masalahnya adalah banyaknya kerjaan lain yang menyita waktu dan perhatian.minum

Ngomong-ngomong, Tag ini hampir mirip dengan Award yang trend pada akhir 2009. Bedanya adalah jika award hadiahnya berupa cindera mata, namun tag ini lebih seru karena hadiahnya berupa pertanyaan yang akan akan menjelaskan siapa diri kita dan aktivitas keseharian hidup kita. Kata kampungnya adalah "tag about your self"


INILAH DAFTAR PERTANYAAN TAG plus JAWABANNYA

1. Where is your cell phone?
Lagi ngecas. Baterainya sudah soak hehehe. Baru pertanyaan pertama sudah ketahuan belangnya


2. Relationship?
Siapa saja yang bisa dijadikan sahabat, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Masalah relationship, saya punya satu prinsip yang sampai saat ini saya belum tahu apakah prinsip ini benar atau salah. Prinsipnya adalah saya akan mengikuti kemauan orang terhadap saya. Maksudnya adalah jika orang tersebut ingin bersahabat dengan saya maka saya akan bersikap sebagai sahabatnya, dan jika si dia bersikap ingin menjauhi saya maka saya akan menghindarinya. Namun saya tidak akan menghina apalagi memfitnah orang tersebut


3. Your hair?
Masih hitam, dan sedikit tebal


4. Work?
Jangan tanya gaji ya jika sudah tahu pekerjaan saya gelakguling. Kerja sebagai pengelola ICT suatu sekolah swasta di Jambi


5. Your sisters?
Anak paling bungsu, jadi tak punya adik


6. Your favorit thing?
Internet, Utak-atik komputer, merakit listrik dan suka mencoba teknologi tepat guna


7. Your dream last night?
Sudah sebulan saya tidak pernah bermimpi.


8. Your favorit drink?
Air Putih, kopi, teh, susu dan bandrek tentunya jika badan lagi pegal


9. Your dream car?
Belum pernah terpikir ingin punya mobil apa. Jadi terpaksa harus Blogwalking mencari mobil gagah dulu soal (hening sejenak).......... Jawabannya adalah : belum tahu gelakguling


10. Your shoes?
Paladino


11. Your fears?
Allah


12. What do you want to be in 10 years?
Ingin punya penghasilan yang layak tanpa korupsi, lalu kawin, punya anak, Umrah, Naik Haji. Doakan semoga terkabul


13. Who did your hang out with last week?
Ngumpul bareng dengan anak kost


14. What are you not good at?
Terlalu banyak yang saya tidak ketahui, termasuk inti pertanyaan ini adacall lagi phone a friends agar dapat 1 milyar


15. One of your wish list item?
Kebahagiaan dan kedamaian


16. Where you grew up?
Kerinci Jambi


17. Last thing you did?
Sholat, biar ngenet sholat adalah kewajiban jadi tidak boleh ditinggalkan


18. What are you wearing?
Kemeja


19. Your computer?

P IV standar


20. Your pet?

Tidak ada


21. Your life?

Mudah-mudahan dilancarkan semua urusan. Agar hidup lebih enak

22. Missing ?
Waktu bermain saya jadi terkuras karena dapat PR nangih

23. What are you thinking right now?
Ketawa sendiri dikasih pertanyaan beruntun jelir

24. Your car?
Belum punya


25. Your kitchen?
Biasa makan di lapau. mode on ==SOMBONG==


26. Your favorit color?

Orange, green, blue


27. Last time you laugh?
Ketika jawab pertanyaan nomor 23


28. Last time you cried?

I (satu) SMA. Kalah berantem dengan kakak kandung


29. Love?

Jomblo bahagia cium


30. So who wants to share their ONE's? how about?

Ampun dulu deh untuk pertanyaan ini. Soalnya udah malam, nanti ndak dibukain pintu lagi sama anak kost


31. Person elected to the tag

Pada siapa ya? Belum ada pewaris keturunan. May be next time. Bye..........


The Title of this article is Ketinggalan Tag and talk about Ketinggalan Tag. Url of Ketinggalan Tag is https://referensiregistrasi.blogspot.com/2010/02/ketinggalan-tag.html. Give the opinion about Ketinggalan Tag.



Responses

4 Respones to "Ketinggalan Tag"

ellysuryani said...

Selamat. tag yang mantap. Terimakasih sudah mampir tadi.


February 13, 2010 at 2:40 PM
andy said...

thank ya udah dipasang tagnya, btw banner yang blog directory diblog aku itu fungsinya sebagai reciprocal link sob. Soalnya kan aku masukin blog aku ke daftar blog didirectory mereka. Yang tujuannya buat backlink dan nambah pembaca juga biar search engine friendly. Sebagai gantinya mereka meminta kita untuk menaruh banner directory diblog. Jadi seperti link exchange gitu.

Tapi urutannya sengaja aku taruh bawah biar urutan loadingnya belakangan. Jadi kan yang muncul artikelnya dulu n sobat bisa langsung baca artikelnya tanpa harus menunggu banner tersebut muncul n loadingnya lengkap. Tapi sarannya bagus n aku juga udah kepikiran sih untuk optimasi komponen blog yang ada dibawah itu tapi belum sempet dikerjain hehehe. btw thank ya inputnya


February 13, 2010 at 6:03 PM
Bengkel Ngeblog said...

Oh ya, Saya juga dapat tag dari Mas Andi. Salam hangat buat blogger Jambi. Linknya Saya pasang ya..


February 14, 2010 at 4:24 AM
Unknown said...

@ bengkel ngeblog :
terimakasih telah pasang link saya :D. Ok akan saya tambahkan juga bengkel ngeblognya mas. semoga sukses ya


February 18, 2010 at 5:48 PM

Post a Comment

 

Informasi Berita Terbaru 2013

Berita Terbaru Terpopuler 2013

Blog Infotainment News | Dunia Remaja | Lowongan Kerja

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News